skip to Main Content
(0752) 484809 satpolppdamkar@padangpanjang.go.id
Komisi I DPRD Kota Padang Panjang Kunjungi Kantor Unit Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang

Komisi I DPRD Kota Padang Panjang kunjungi Kantor Unit Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang

Komisi I DPRD Kota Padang Panjang kunjungi Kantor Unit Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang

Padang Panjang, Kominfo – Untuk mengechek kesiapan alat – alat tempur dari Pemadam kebakaran Kota Padang Panjang, Komisi I DPRD Kota Padang Panjang lansung terjun kelapangan, Jum’at (10/01).

Dalam kunjungan kerja lapangan tersebut Komisi I DPRD Kota Padang Panjang melihat lansung terkait dengan kondisi dan perlatan yang ada di Kantor Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang.

Menurut Komisi I DPRD Kota Padang Panjang sarana dan prasarana yang ada pada Pemadam kebakaran Kota Padang Panjang masih terbilang kurang. Seperti baju seragam, selang, dan mobil pemadam kebakaran yang masih sedikit.

Ketua Komisi I DPRD Kota Padang Panjang, Hukemri meminta Damkar untuk mengecek dan menginventaris lagi peralatan tersebut. Karena peralatan tersebut sangat dibutuhkan dalam menunjang tugas dan kinerja pemadam kebakaran.

“Jika alat-alat untuk memadamkan api dan melindungi diri para pemadam tidak layak atau masih kurang, tentu akan mengganggu kinerja dan membahayakan keselamatan para pemadam saat bertugas, “ucapnya

Hal ini melihat beban dari Unit Damkar Kota Padang Panjang yang berat dan tugas pemadamannya yang tak hanya di Kota Padang Panjang saja, tetapi juga di wilayah sekitarnya.

Dalam kunjungan tersebut Komisi I DPRD Kota Padang Panjang yang di ketuai oleh, Hukemri, Wakil Ketua, H. Nasrullah Nukman, SH, Sekretaris Hendra Saputra, SH serta Anggota Kiki Anugerah Dia, SE dan Herman berkesempatan menggenakan pakaian Baju Fire Jacket dari Pemadam Kebakaran Kota Padang Panjang. (Release Kominfo/Ki)

Back To Top