skip to Main Content
(0752) 484809 satpolppdamkar@padangpanjang.go.id
Razia Miras Tim Gabungan Angkat Barang Bukti

Razia Miras Tim Gabungan Angkat Barang Bukti

Razia Miras
Tim Gabungan Angkat Barang Bukti

Padang Panjang, Kominfo – Guna menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Kota Serambi Mekkah ini, Satuan Polisi Pamong Praja bersama Polres, Dishub, TNI laksanakan razia gabungan minuman keras (miras), Jum’at (8/11).

Sebelum melaksanakan razia Plt. Kasat Pol PP Damkar Iriansyah Tanjung, SE, M.Si mengatakan tujuan diadakan razia ini tidak lain untuk memberikan kenyamanan terhadap masyarakat serta tidak adanya masyarakat yang menjual miras di negeri yang berjuluk serambi mekah ini.

Sejalan dengan itu Kabid Trantibun Jonrizal, S.Sos, M.Si didampingi Kasi Penegakan Perda Idris, SH menyebutkan Razia dilakukan karena maraknya laporan mengenai minuman keras (miras) yang meresahkan masyarakat, target razia kali ini adalah warung-warung yang menyediakan dan menjual miras tersebut.

Dalam razia tersebut ditemukan masyarakat yang menjual miras berupa tuak, yang berlokasi di Silaiang Bawah “kepada penjual kami berikan sanksi dan surat pemanggilan untuk menghadap ke kantor Pol PP nantinya serta memusnahkan barang bukti,” sebutnya.

Sebagai barang bukti tim gabungan menyita sebanyak 2 jeriken tuak dan dibawa ke mako Pol PP Kota Padang Panjang.

“Selagi itu melanggar aturan kita berhak untuk menindak lanjuti pelanggaran yang dilakukan oleh si penjual miras ini,” tutupnya.

(Release Kominfo/cg)

Back To Top