skip to Main Content
(0752) 484809 satpolppdamkar@padangpanjang.go.id
Tim Gabungan Lakukan Patroli Wilayah Dan Razia Hotel

Tim Gabungan Lakukan Patroli Wilayah dan Razia Hotel

Tim Gabungan Lakukan Patroli Wilayah dan Razia Hotel

Padang Panjang, Kominfo–Menjaga ketertiban dan keamanan, serta Marwah Kota Padang Panjang yang berjuluk Serambi Mekah, Tim gabungan yang terdiri dari Pol PP, Dishub, Unsur TNI dan Polres Padang Panjang menggelar patroli wilayah dan razia di sejumlah hotel, jelang dini hari, Selasa (5/11).

Mendatangi sejumlah Hotel, Tim Gabungan yang dipimpin Kasi Ops Pol PP Padang Panjang, Musben Zakir memeriksa tamu tamu yang datang. Hasilnya tidak ditemui pasangan yang bukan pasutri.

Meskipun demikian, kepada resepsionis hotel, dia kembali mengingatkan untuk tidak mengizinkan tamu tamu yang bukan pasangan suami istri menginap.

Sementara itu, Dari patroli wilayah yang dilakukan, Tim Gabungan sempat menegur para remaja yang asik nongkrong dini hari dipinggir jalan. Mereka tampak menggunakan sepeda motor. Remaja tersebut diminta untuk segera pulang oleh aparat.

” Kita mesti mengingatkan dan mencegah,terkadang dari situ muncul hal hal negatif. Bisa saja nanti ada niat dari mereka untuk mencoba narkoba atau melakukan balapan liar, apalagi ini sudah hampir dini hari,” ungkap Kasi Ops Musben Zakir.

Razia juga dilakukan di Terminal Bukit Surungan dan Pasar Kuliner. Tim gabungan mencoba memeriksa apakah ada yang menjual miras atau hal hal lain yang mengganggu ketertiban umum maupun hal yang melanggar hukum. (Hrs)

Back To Top